Preview Reinforce Zwei

Reinforce Zwei

Alter 6090 yen 19 cm

duh malah harga figure naek…

back to the beginning😀 always look from the top :p

mukanya imut,:o malah lebih imut dr yg di anime kayanya [maklum gua bandingin pake yg di google :D]

yang gua suka di bagian mukanya tuh ada semacam merah2😮 + titik putih :p salah satu efek di anime yg bikin chara makin cute😀 soalnya gua perna tes, kayanay se bikin pake decal :p

kayanay drpd shading lebih bisa dibilang di hightlight :p, yang paling gua demen dr rambutnya, semua dibikin kepisah, instead jd 1😀 sasuga alter
ada pita emas di atasnya😮 kalo alter biasanya se rapi, ga akan bleber ke mana2 catnya2 :p

okay :p sekarang turun ke bawah😀 kaya apaan aja

bajunya juga main highlight so everithing di highlight :hammer: dan sedikit shading pada bagian lekukan doanmg.

tapi bajunya unik se, ada kaya semacam garis terus ada emasnya di tengah :p, semoga bener2 rapi :hammer: kalo bener2 rapi mantap [gua se so far liat , alter ud biasa kerjain ginian :p]

tangannya di shading khusus padabagain lekukannya doang ama yg gelap doang :p, tp sarung tangan ga di shading😀

lage malas kale [coba kaya sarung tangaan bridget😮 di top coat ampe mengkilap :hammer:]

justru yang menarik itu kakinya😀 di shading, stocckingnya terus sepatunya di top coat ampe glossy banget :p tp ada hiasa emasnya bentuk segitiga😀 keren

gayanya se ud ok banget, cemen makin gua liatin .. ko nih figure loli banget se :hammer:

standnya juga lumayan la, dibikin rada tinggi biar kesannya dia terbang :p

something yg bikin gua penasaran …. itu buku yang terbang itu….

itu nempel ama apaan se>>??? gua sunggu ga ngerti >_<

yang pasti bukunya tuh rapi banget, ud kaya buku biasa cetakan yg terus ada ukiram timbulnya seingat gua namanya emboss, dan asli gua bener2 demen ama detail bukunya

ornamennya bagus banget lage😀

wew, sayangnya gua musti bilang gini😀 kayanay harga buat nih figure harusnya 5500 yen de :p

feeling gua yg bilang😮 harap maklum ya😀

sayang gua ga bisa beli, kayanya gua beli kalo misalnya kebetulan lliat aja atau ada extra money😮 no pre-order😮

3 thoughts on “Preview Reinforce Zwei

  1. lagi mau preorder akhir desember ini, daripada nendoroid miku yang kayanya slot preordernya bakal lebih cepet habis in no second ^^;;

    btw gw liat kalo di hlj sih preorder bisa dapet 5,5k Yen tapi kalo di ami2 tetep aja keluar duit sekitar Rp 570k ujug2

    buku, nempel ama rambut katanya >.>

Leave a Reply

