A Treasure in The Junk….

Minggu 23 Desember 2007 jalan2 ke acara cosplay [bahkan gua ga tau itu acara cosplay :D]

diajak ama si kirisame, jadi gua ikut aja…. ternyata acara cosplay

ada yg jualan so gua liat2 aja😀

di antara tumpukan barang2 ga jelas menemukan barang yg selama ini gua cari <— [ud desperate ampe ga mikir bakal ketemu]

pas ketemu gua kaget langsung tanya harga😀 dijual murah cemen 150.000 dan komplit mase MINT pula😀

Lucky :p

Photobucket
Suigintou [buatan mana ntah??? yg pasti tingginya 25 cm an ]

lumayan bagus, shading, detail not bad, sayangnya bending lama😀

saat ini gua lage bikin rencanan buat penyangganya and thx to that tangan gua kepotong… [ figure pertama gua yg makan korban….. gua serasa bikin kontrak aja -_-]

kapan2 gua foto kalo ud jadi extra penyangganya …

plan gua… bikin penyangganya jadi kaya crystal atau kaya semacam efek terbbang [most likely se crystal , easyer, ama bahannya mudah alias pen :D]

6 thoughts on “A Treasure in The Junk….

  1. yap!! like that😀 kayanay emang buatan cina, tp overall not bad

    gua prefer ini drpd yujin punya, shadignya d lumayan bagus, walau mukanya mase over glossy tp yg penting expresinya jadi

    i wonder…. ini asli atau palsu ya?? soalnya ada hologramnya😀

    lantas gua bingung, gua cari di hlj datanay ga ada, ama nama perusahaannya ane😀

  2. yo :p nice to see you :p

    welcome to my blog 😀

    sorry if i’m using indonesia as the main language , coz i’m too lazy to write english😀

  3. harga segitu kemungkinan besar palsu (lagian ga ada official pvc yg model gitu).

    Skrg beberapa palsu mulai ada hologram nya, cuma hologram nya beda sama original nya…

Leave a Reply

