Hopeless Mikuru by Max Fac

Photobucket

….

The Expression so hopeless >_<




click for bigger :p yayy thumbnail rulezzz

Iseng motret mikuru sekalian tes cahaya

matahari sore….sayangnya pas gua motret, cahayanya ud ilang dan ud jadi redup >_<

tapi kayanay gua lebih suka cahaya pagi , ntah mungkin gua coba kapan2 lage


Mikuru Beam!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


pas gua perhatiin , nih mikuru mukanya hopeless banget se….

uda kaya pasrah gitu, rela diapain aja….. [+moe😮 jadi demen ama mikuru :p]

dasar max fax edan >_< how could they make such an expression >_<

too bad ga bisa dapet special editionnya :p

One thought on “Hopeless Mikuru by Max Fac

  1. mikuru muka nya cute hehe, gue lom sempet poto mikuru yg ini, tapi ntar mo poto ini + nendoroid + nendo petite, semua model nya sama😀

    btw, poto nya over exposure, terlalu terang, coba set exposure ke -0.7 ato -1

Leave a Reply

