Alice In Wonderland

Alice Alter scala brp ntah :p yg penting lucu

Photobucket

Terima kasih pada seseorang yg nick namenya Asou :p dia yang ngeracunin gua…

Tung mase ada sisa 1 readystock setelah 3 minggu mikir beli apa kaga

pas pertama kali gua terima kotaknya, gua rada nyesel juga..

ko bisa2 nya se gua keracunan padahal mase banyak yg arus dibayar…

tapi pas buka :p gua langsung lupa semuanya dan seneng , abis alicenya imutt banget , bener2 lucu

a pic shall tell you a lot than a word๐Ÿ˜€

New woolll peeepa [wallpaper]yayyyyy

a few angle :p














and detail<— ga penting aaaa :p







detailnya semua dibikin bagus dan yg penting lucu , bikin nih figure lebih kaya gambar drpd figure :p

pokonya nih bagus banget, overallnya 9 dari 10๐Ÿ˜€ to kalo gua bilang

ini must buyyyy!!!! apalage ntar ada red riding hood buat pasangannya

POP rulessss

4 thoughts on “Alice In Wonderland

Leave a Reply

